KEE-NAA-LAAAAANN

Standar

Yow yow welcome yow~ selamat datang yak di askyourdaddy! ini blog tentang seorang anak fakultas peternakan yang hasil psikotesnya selama sekolah adalah cocok di bidang pertanian, tapi keahliannya di bidang desain grafis dan fotografi, suka merhatiin politik, trus kadang juga suka bikin puisi atau sajak. Iya, amburadul emang.

Ngapain sih lo segala bikin blog?

Well, ini blog pertama gue, so.. harap maklum ya kalo masih acak acakan ._. Ini blog sebenernya udah dibikin dari taun 2011, tapi berhubung selalu stuck tiap kali mau nulis, jadinya vakum hahaha. Jadi ntar di blog  ini gue mo ngepost  hal hal yang gue alamin, ngepost karya karya gue baik itu karya desain, foto, atau puisi n sajak. So.. please enjoy!

Kenapa ‘ask your daddy’?

Ehm. Terimakasih sudah bertanya, sodara sodara. Jadi ini adalah nama yang muncul dari hasil kocokan arisan brainstorming selama 3600 detik yang udah gue lakuin dengan hikmat. Berdasarkan pasal 17 ayat 2 tahun 2013 KUHP, ask your daddy dapat diterjemahkan sebagai ‘Tanya babe lo’ dalam bahasa betawi. Yang berarti kalo kalian punya pertanyaan, silahkan tanyakan pada bapak (kandung) anda masing masing.

Oke, jadi, nama gue Deddy Ramadhani. Gue punya beberapa nama panggilan, dan ‘Daddy’ adalah salah satunya. Lalu kalo ‘ask’ itu jadi diharapkan kita bisa ada interaksi gitu lah pokoknya. Hahaha

 

 

Well, thats all. For now.

Selamat menikmati, selamat membaca!

Or go ask your daddy for further information. And yes, I’m not your papa.

Tinggalkan komentar